7Th MoDz Forum

Welcome to 7Th modz.

join n have fun ^^


Visit my Blog : www.diasfansite.blogspot.com


Diaz -7Th-

hmm hmm hmm


hehehe

7Th MoDz Group


    hha . . gw gg tau tempat buat cerita sedih di indeks mna . . numpang disini aja y

    Share

    TanLioNg-ay
    V.I.P
    V.I.P

    Jumlah posting : 65
    Join date : 22.08.09
    Age : 22
    Lokasi : lippo karawaci

    hha . . gw gg tau tempat buat cerita sedih di indeks mna . . numpang disini aja y

    Post by TanLioNg-ay on Sat Aug 29, 2009 8:15 pm

    Ayu Lhiang . . kepala keluarga sekaligus ibunya bayu. dilihat dari mata
    anak kecil pun . . Ayu itu sangat indah . . juga rapuh. dan menurut
    vonis dokter ia tidak berumur panjang . .

    apakah usia muda dan kesedihannya itu justru menciptakan . . keindahan yang tdk pantas dinikmati duniia ini?

    ***

    " pria yg sperti itu tidak perlu dibahas lagi. sudah kami katakan sejak
    awal bahwa dia haruslah pria yang memiliki sopan santun yg baik. kami
    bisa repot nanti kalau pria yang mendampingi kepala keluarga LHIANG
    adalah pria murahan seperti itu."

    keluarga induk . . sedang mencari pasangan untuk kepala keluarga. di
    tengah perdebatan itu. akhirnya ayu memilih pria itu sebagai pendamping
    hidupnya . .

    " KAMI TIDAK AKAN MENGAKUI PRIA SEPERTI KAMU! SAYA TIDAK TAU CARA LICIK
    APA YG KAMU GUNAKAN UNTUK MEMPENGARUHI NONA AYU. INGATLAH AKAN
    KEDUDUKANMU !!" bentak penasehat keluarga Lhiang

    " kami saling mencintai . ." ucap reza

    " reza telah membuatku sadar bahwa selama ini aku kesepian." kemudian
    bersama reza, ayu mulai pergi berjalan meninggalkan wanita tua itu.

    " A . . AYU . .hangan tertipu oleh akal liciknya . . "

    ***

    saat tu kami bahagia, didunia ini hanya ada aku dan ayu . . dan didunia
    ayu hanya ada aku seorang. itu saja sudah cukup . . tapi . . beberapa
    saat kemudian bayu lahir . . dihari itu dia masuk kekehidupan kami.
    kami dan keluarga induk sangat bahagia karena kelahiran ini . .

    anak yang akan memimpin keluarga Lhiang . . anak yang terpilih . . dan yang semakin terobsesi oleh bayu . . adalah ayu.

    " reza, kenapa kau tidak pernah memeluk anak ini?" tanya ayu sambil menggendong bayu

    " tanpa perlu aku peluk pun . . anak itu sudah mendapatkan kasih sayang dari semua orang kan?"

    " kenapa sepertinya kamu kesal begitu? bukankah anak ini memang
    dilahirkan untuk itu? jdi apa boleh buatkan? kita sudah berjanji bahwa
    anak ini akan selalu dikelilingi dan dicintai banyak orang yang
    berlawanan jenis."

    " kalian semua sadarlah ! hentikan memperlakukan anak ini dengan
    istimewa! anak ini hanyalah anak biasa ! sama sekali tidak memiliki
    kekuatan apa pun !"

    SADARLAH AKAN KEBERADAANKU ! AKU ADA DISINI . .

    ***

    " dan sang pemimpin itu adalah kauu bayu . . anak yg istimewa, anak
    yang terpilih . . anak yang terlahir kedunia ini untuk dicintai oleh
    semua orng . . semuanya telah menantikanmu . . " ekmudian ayu memegang
    pipi anaknya itu " dimasa depanmu nanti sama sekali tidak ada yg
    namanya kesedihan ataupun ketakutan . . yg ada hanyalah . . kekelan . .
    bayu adalah anak yg telah dijanjikan keabadiannya . . tidak ada
    seorangpun yang akan . . meninggalkanmu ."

    ***

    aku membenci ayah yg selalu memandangku dengan tatapan marah yg dingin itu . .

    dan aku sangat menyukai ibu yg selalu tersenyum dan baik padaku itu . .
    aku rasa KEBERADAAN diriku yg sesuai harapan ibu ini . . membuatku
    menjadi yg paling dicintai oleh ibu

    ***

    " kenapaa? kenapa tidak memanggilku? ayu meninggal sendirian dalam sepi." reza masuk dengan tampang shock

    " JANGAN RIBUT ! kejadiannya sangat mendadak . . kami tidak sempat
    memanggilmu." kemudian diia menunjuk seorang anak kecil yang ada
    disamping mayat ayu " lagi pula dia tidak sendirian, bayu menemani
    disaat-saat terakhirnya.keinginan nyonya ayu . . semuanya sudah diambil
    bayu"

    " APA MAKSUD MU . . MAKHLUK INI HANYALAH MAINAN PENGISI LUANG AYU !
    SEKARNG SAAT AYU SUDAH TIADA KAMU PUN SUDAH TIDAK DIBUTUHKAN LAGI
    DISINI! " ucap reza sambil meneteskan air mata, dia begitu sedih karena
    kematian org yg istriinya.

    " bukan begitu, aku adalah YANG TERPILIH, aku sudah dijanjikan
    KEABADIANNYA dan semuanya menanti kehadiranku. karena itu aku
    dibutuhkan disini. sebab ibu sendiri yang mengatakan hal itu. jangan
    meremeh ucapan ibu ~ justru sebenarnya kamulah . . yang tidak
    dibutuhkan disini." ucap anak berumur 5 tahun itu kepada ayahnya

    " IKATAN,, KEABADIAN, SILAHKAN KAMU GENGGAM MIMPIMU TAPI SEMUANYA TIDAK
    AKAN BERLANGSUNG LAMA. SUATU SAAT SEMUANYA KAN HANCUR DAN ITU ARTINYA
    TAKKAN SEORANG PUN YANG AKAN MENANTIKAN KEHADIRANMU, CAM KAN ITU BAIK
    BAIK. " ucap reza. kemudian dia berlari sambil menangis kearah tubuh yg
    tertidur dengan dingin itu

    ***

    " tidak usah khawatir bayu. sebab ini buka berarti aku akan
    meninggalkanmu, walaupun tidak terlihat . . aku akan selalu berada
    disisimu." kemudian ayu memegang pipi anaknya yg kebingungan itu,
    sambil menangis dia kembali berkata, " bayu anak yg ISTIMEWA. anak yg
    paling kuharapkn bisa membahagiakan reza."

    " pada akhirnya . . aku hanyalah wanita yang tinggal menunggu kematian
    . . tapi aku berhasiil memiliki anak. anak itu adalah anak yg ISTIMEWA.
    bukankah anak itu adalah bukti . . bahwa aku dan reza memiliki hubungan
    yg ISTIMEWA?" kemudian diia menutup matanya sambl berkata. " tapi pada
    akhir'a dia kami tidak bisa berbaikan lagi ya, za . . "

    ***
    " saat itu kau benar-benar hebat! berani mengahadapi pria itu dengan tegas seperti itu." ucap ibunya ayu(nenek)

    " tapi yang dicintai ibu . . bukanlah aku . ." bayu tertunduk sedih

    " kamu salah! bayu adalah orang yg pling dicintai ayu, kamu jangan mau
    dibingungkan oleh hal itu. kita harus beri pelajaran pada pria itu.
    semua roh jahat yg menaungi keluarga Lhiang ini akan hilang karena
    keberadanmu. dan dengan membawa ini, ayu akan selalu menjadi milikmu."
    nenk memberikan sebuah kotak pada bayu.

    " apa ada sesuatu didalamnya?"

    "jiwa ayu Lhiang"

    TanLioNg-ay
    V.I.P
    V.I.P

    Jumlah posting : 65
    Join date : 22.08.09
    Age : 22
    Lokasi : lippo karawaci

    Re: hha . . gw gg tau tempat buat cerita sedih di indeks mna . . numpang disini aja y

    Post by TanLioNg-ay on Sat Aug 29, 2009 8:16 pm

    bagus ko bagus

    TanLioNg-ay
    V.I.P
    V.I.P

    Jumlah posting : 65
    Join date : 22.08.09
    Age : 22
    Lokasi : lippo karawaci

    Re: hha . . gw gg tau tempat buat cerita sedih di indeks mna . . numpang disini aja y

    Post by TanLioNg-ay on Sat Aug 29, 2009 8:16 pm

    mkasii bngedt iia beb . . mmuua

    kiky
    -7Th- ~ Holic
    -7Th- ~ Holic

    Jumlah posting : 287
    Join date : 23.08.09
    Age : 22
    Lokasi : sunter

    Re: hha . . gw gg tau tempat buat cerita sedih di indeks mna . . numpang disini aja y

    Post by kiky on Sun Aug 30, 2009 2:08 am

    kwkwkw
    curhat ~

    TanLioNg-ay
    V.I.P
    V.I.P

    Jumlah posting : 65
    Join date : 22.08.09
    Age : 22
    Lokasi : lippo karawaci

    Re: hha . . gw gg tau tempat buat cerita sedih di indeks mna . . numpang disini aja y

    Post by TanLioNg-ay on Sun Aug 30, 2009 3:08 am

    hha . . cuma nama doang yg sma ko . . lgyan gw gg setua itu ==a

    mikahoy045
    Administrateur
    Administrateur

    Jumlah posting : 286
    Join date : 12.09.09
    Lokasi : In My Bright ROOM

    Re: hha . . gw gg tau tempat buat cerita sedih di indeks mna . . numpang disini aja y

    Post by mikahoy045 on Sat Sep 19, 2009 9:59 am

    gua move ke tempat curhat yah..., sekarang udah ada....


    _________________

    Please HELP ME TO SAVE THE EARTH...
    EARTH IS DYING NOW!!!!!

    wahyudi
    -7Th- ~ Lvl 5
    -7Th- ~ Lvl 5

    Jumlah posting : 93
    Join date : 24.09.09
    Age : 21
    Lokasi : batam

    Re: hha . . gw gg tau tempat buat cerita sedih di indeks mna . . numpang disini aja y

    Post by wahyudi on Thu Sep 24, 2009 7:47 am

    wah wah sedih bgt cerita na

    TanLioNg-ay
    V.I.P
    V.I.P

    Jumlah posting : 65
    Join date : 22.08.09
    Age : 22
    Lokasi : lippo karawaci

    Re: hha . . gw gg tau tempat buat cerita sedih di indeks mna . . numpang disini aja y

    Post by TanLioNg-ay on Sun Sep 27, 2009 6:12 am

    ntr laiin x eke bwadt lgy dehh

    Renz*
    -7Th- ~ Holic
    -7Th- ~ Holic

    Jumlah posting : 294
    Join date : 11.10.09

    Re: hha . . gw gg tau tempat buat cerita sedih di indeks mna . . numpang disini aja y

    Post by Renz* on Tue Nov 24, 2009 7:39 am

    set dah curhat na panjang banget sampe pusing pala wa

    Sponsored content

    Re: hha . . gw gg tau tempat buat cerita sedih di indeks mna . . numpang disini aja y

    Post by Sponsored content Today at 9:33 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 9:33 am