7Th MoDz Forum

Welcome to 7Th modz.

join n have fun ^^


Visit my Blog : www.diasfansite.blogspot.com


Diaz -7Th-

hmm hmm hmm


hehehe

7Th MoDz Group


    BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Share

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by Diaz -7Th- on Fri Aug 21, 2009 9:22 am

    Desas desus mengenai bumi yang berlubang pada salah satu
    porosnya yang dianggap pintu menju ke dalam inti bumi dan diperkirakan
    ada kehidupan lain sekaligus pintu rahasia antar dimensi banyak
    bertebaran di wilayah komunitas tertentu, dan di mulut mereka yang
    senang akan cerita misteri dunia yang erat keterkaitannya dengan
    wilayah konspirasi dengan tujuan yang tidak jelas dan sebagian lagi
    memanfaatkan untuk remah hiburan dan bisanis, memang tidak akan pernah
    habis untuk bicara komunitas dunia dengan pikiran fantasinya.

    Salah satu yang akan kita coba bahas dalam kesempatan kali ini,
    adalah tentang bumi yang dikatakan memiliki lubang atau di dunia barat
    terkenal dengan sebutan HOLLOW EARTH, beberapa perkiraan orang
    menyatakan bahwa nun jauh di lubang tersebut terdapat basis kehidupan
    lain.




    Arti North Pole : menjelaskan arah utara yang berada pada posisi
    akhir dari Poros bumi atau disebut Kutub Utara, yang berada di dalam
    Lautan Kutub Utara, sekitar 450 mil (725 km) dari utaranya kepulauan
    Greenland. Kutub utara Bumi ini tidak sama dengan dengan sebutan Kutub
    utara magnetis yang berada pada titik jangka magnetis, dimana pada awal
    abad 21 letak kutub utara kira-kira terletak pada koordinat 82°15 N?,
    112°30? W, atau dengan Kutub Utara yang geomagnetic, sekitar 79°30? N,
    71°30? W. Dalam Ilmu bumi Kutub ditempatkan di suatu titik di kedalaman
    samudra dengan kedalaman sekitar 13,400 kaki ( 4,080 m) dan tertutup
    dengan lempengen gunung es yang mengapung, dimana Matahari hanya terbit
    untuk waktu 6 bulan saja, sedang 6 bulan berikutnya gelap.

    “North Pole.” Encyclopædia Britannica. Encyclopædia Britannica
    2007 Ultimate Reference Suite . Chicago: Encyclopædia Britannica, 2007


    Diatas adalah salah satu cerita yang mungkin saja benar dan mungkin
    saja sebaliknya, cerita atau kisah diatas ada dikarenakan terkait
    dengan Laksamana Muda Richard E.Byrd dari Angkatan Laut Amerika pada
    perjalananya terbang menyusuri Poros dari wilayah kutub Utara dan
    sekitarnya. Perjalanan ini dikaitkan dengan adanya penemuan suatu
    bagian bumi yang berogga dan dalam kurun waktu berkembang banyak orang
    memperkirakan sebagai pintu akses untuk menuju inti bumi dari situ
    cerita semakin berkembang dengan imaginasi si pencerita satu ke
    pencerita lain, termasuk berkembang dari pembaca yang satu ke pembaca
    yang lain


    Richard E.Byrd


    Richard E.Byrd in Antartica,1947

    Beberapa kisah atau cerita tentang timbulnya perkiraan bumi itu memiliki rongga diantaranya:

    Sumber 1:

    Kisah Laksamana Muda Richard E.Byrd

    Laksamana Muda Richard E.Byrd dari Angkatan Laut AS, tidak bisa
    memahami setiap pengertian dari teori ilmu bumi yang menyatakan bahwa
    bumi adalah suatu lapisan yang padat, degnan suatu inti yang berapi,
    dan diatas terdapat 2 kutub, yaitu kutub utara dan kutub selatan yg
    merupakan titik yg tetap. Jika spt kasus admiral Byrd, yang melakukan
    terbang di antartika sejauh 1700 mil hingga 2300 mil berturut-turut ke
    seberang utara dan kutub selatan, dengan udara yang sangat dingin
    karena es dan salju di sisi lain, Dia mengenal cukup baik wilayah itu,
    sehingga timbullah 2 pernyataan di atas dari dirinya, untuk
    menggambarkan perasaaannya saat dia terbang melintasi kedua kutub tsb.

    ” That enchanted Continent in the sky, Land of everlasting misytery!”

    “I’d like to see that land beyond the (north) Pole.That area beyond the Pole is center of the Great Unknown


    Selama penerbangan ke kutub utara sejauh 1,700 mil hingga di luar
    dari kutub itu sendiri, ia memberi laporan melalui radio bahwa ia
    melihat dari atas pesawat yang dikemudikannya, bahwasanya pemandangan
    di bawah bukanlah es dan salju, ttp dia melihat daratan berupa bidang2
    yg terdiri dari pegunungan, hutan2, tumbuhan hijau, danau2 dan sungai2,
    dan di dalam belantara itu dia melihat suatu binatang yang asing serupa
    spt mamoth yang terdapat di daerah es yang beku, yang disebut
    antartika.

    Dengan jelas ia telah memasuki suatu daerah yang lebih hangat
    dibanding wilayah yang terdapampar di tengah es yang meluas dari arah
    kutub menuju siberia. jika Byrd tidak pernah melewati daerah ini, maka
    tidak akan pernah dia mengatakan ” suatu yang besar dan tidak dikenal -
    great unknown”, karena dia telah terbang ke seberang kutub utara menuju
    sisi lain dari wilayah kutub tsb.

    Satu-satunya cara bahwa kita dapat memahami pernyataan Byr di atas
    adalah, jika kita membuang konsep yang lama perihal pembentukan bumi
    dan meramu untuk menjadikannya suatu yang baru, menurut
    ekstrimitas-ekstrimitas, kutub utara dan antartika bentuknya bukanlah
    cembung melainkan cekung, dan byrd masuk ke wilayah cekungan-cekungan
    kutub tsb ketika ia melampaui pole (poros akhir). Dengan kata lain, ia
    tdk berpergian ke seberang pole itu menuju sisi lain, tetapi ia masuk
    ke dalam cekungan atau tekanan kutub.


    sumber 2


    Jadi ingat kisah Jules Verne semasa kecil, beberapa judul fiction
    seperti, De la Terre �* la Lune (1865; From the Earth to the Moon,
    1873), Vingt mille lieues sous les mers (1870; Twenty Thousand Leagues
    Under the Sea, 1873), and L’Île mystérieuse (1874; The Mysterious
    Island, 1875), “Around the World in Eighty Days” atau “Le Tour du monde
    en quatre-vingt jours. dan paling menarik The Voyages continued with Le
    Voyage au centre de la Terre (1864; A Journey to the Centre of the
    Earth, 1872)

    Jika kita pernah membaca cerita atau kisah hasil suguhan si Jules
    Verne, saya yakin kita semua terasa seakan terbang menuju dimensi lain
    yang penuh dengan kehidupan yang belum pernah terasakan dan
    terbayangkan, benar-benar membuat terpukau dan timbul keinginan untuk
    menyertai ceritanya menuju ke berbagai misteri alam dan dunia….sungguh
    memang itu yang kurasakan pada masanya dahulu, sungguh kenangan indah
    dikepalaku.

    Salah satu buku paling terkenal tentang bumi yang berongga adalah
    Perjalanan Jules Verne ke Pusat Bumi (1864; A Journey to the Centre of
    the Earth, 1872) The Voyages continued with Le Voyage au centre de la
    Terre.


    Buku menggambarkan sepertiga teori dari bumi yang dalam buku
    tersebut digambarkan, bahwa pintu atau jalan lintasan dari permukaan
    menjurus kepada gua bawah tanah yang sangat besar, di mana disana hidup
    jenis tumbuh-tumbuhan dengan subur.


    Di dalam buku tersebut digambarkan tiga ilmuwan turun dari satu
    gunung api di Islandia yang sudah non-aktip, dimana mereka bertiga
    berusaha untuk menemukan suatu jalur ke pusat Bumi. Dan mereka
    menemukan satu laut bawah tanah yang di diami makhluk-makhluk
    prasejarah termasuk plesiosaurs.















    Thx...

    animepj
    -7TH- ~ EliteZ Pro
    -7TH- ~ EliteZ Pro

    Jumlah posting : 260
    Join date : 22.08.09
    Age : 24
    Lokasi : malang

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by animepj on Tue Aug 25, 2009 12:20 am

    siapa yang melubangi bumi tercinta ini


    ayoo ngaku !

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by Diaz -7Th- on Tue Aug 25, 2009 1:35 am

    Gue....

    hahahahagZ....

    di dalem bumi indah tauuu...

    kemarin gue abis tamasya ma kluarga ke dalem bumii....


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    poypoy
    V.I.P
    V.I.P

    Jumlah posting : 19
    Join date : 25.08.09

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by poypoy on Tue Aug 25, 2009 1:40 am

    bah ... gile dah .. gede bgt tuh ..
    sudah tanda" bumi akan k****t kah ?

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by Diaz -7Th- on Tue Aug 25, 2009 2:34 am

    tuh kand dari dulu udah kebentukk....

    hehehehe....


    ngeriii T_T


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    kiky
    -7Th- ~ Holic
    -7Th- ~ Holic

    Jumlah posting : 287
    Join date : 23.08.09
    Age : 22
    Lokasi : sunter

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by kiky on Tue Aug 25, 2009 2:55 am

    serem bgd T____________T

    animepj
    -7TH- ~ EliteZ Pro
    -7TH- ~ EliteZ Pro

    Jumlah posting : 260
    Join date : 22.08.09
    Age : 24
    Lokasi : malang

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by animepj on Tue Aug 25, 2009 3:37 am

    Diaz -7Th-

    ngak ngajak -ngajak tamasya ke perut bumi nangis

    Demon_Phoenix
    Junior ~ Member
    Junior ~ Member

    Jumlah posting : 125
    Join date : 12.11.09
    Lokasi : Batam

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by Demon_Phoenix on Tue Nov 24, 2009 10:19 pm

    gambar na kayak lubang selokan !!!!!!!

    Justicehawk
    -7Th Modz- ~ Hero
    -7Th Modz- ~ Hero

    Jumlah posting : 284
    Join date : 05.09.09

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by Justicehawk on Wed Nov 25, 2009 7:29 am

    masa c ada lobang kaya gitu???kok ga ada yang laporan ke gw kalo ada yang gali sumur???

    --DezeD--
    Junior ~ Member
    Junior ~ Member

    Jumlah posting : 146
    Join date : 06.10.09
    Age : 21
    Lokasi : di sinii .

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by --DezeD-- on Wed Nov 25, 2009 4:28 pm

    Justicehawk wrote:masa c ada lobang kaya gitu???kok ga ada yang laporan ke gw kalo ada yang gali sumur???

    gua mau laporan tapi ga pny pulsa buat sms

    ------~~------

    eh emang lubang nya beneran yah??

    kok ga prnah ada di berita TV sih??


    Justicehawk
    -7Th Modz- ~ Hero
    -7Th Modz- ~ Hero

    Jumlah posting : 284
    Join date : 05.09.09

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by Justicehawk on Thu Nov 26, 2009 1:36 am

    alasan aja ni anak...wat Online ada uang wat sms aja ga bisa lol! T_T

    agunk27™
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 550
    Join date : 31.08.09
    Age : 21
    Lokasi : BKT sono dikid

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by agunk27™ on Thu Nov 26, 2009 5:34 am

    gila sodokan gw smpe begitu...
    huehauehauheua


    _________________





    mau video bikep ??
    klik di bawah ini

    Spoiler:
    yahhh... ktipu deh..

    ~mD~yUdzPii~
    V.I.P
    V.I.P

    Jumlah posting : 89
    Join date : 24.09.09
    Age : 20
    Lokasi : Medan

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by ~mD~yUdzPii~ on Thu Nov 26, 2009 8:49 pm

    gw bantu Diaz nglubangi Buminya ;joke....

    uii Diaz, smsw oq gg dblaz? yg blakangnya 3456... ckckkckc

    Justicehawk
    -7Th Modz- ~ Hero
    -7Th Modz- ~ Hero

    Jumlah posting : 284
    Join date : 05.09.09

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by Justicehawk on Thu Nov 26, 2009 9:03 pm

    mungkin ga penting x balas sms lo...hohohoohoh

    --DezeD--
    Junior ~ Member
    Junior ~ Member

    Jumlah posting : 146
    Join date : 06.10.09
    Age : 21
    Lokasi : di sinii .

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by --DezeD-- on Thu Nov 26, 2009 11:26 pm

    ~mD~yUdzPii~ wrote:gw bantu Diaz nglubangi Buminya ;joke....<BR> <BR><P>uii Diaz, smsw oq gg dblaz? yg blakangnya 3456...ckckkckc


    kalo diaz ga kenal .

    dia ga akan ngBales .

    paling 1 sampai 2  harii lagii dibales dan dia bales "nh sapa?"

    virus no virus

    Renz*
    -7Th- ~ Holic
    -7Th- ~ Holic

    Jumlah posting : 294
    Join date : 11.10.09

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by Renz* on Fri Nov 27, 2009 12:00 am

    wedew lubang na gede banget

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by Diaz -7Th- on Fri Nov 27, 2009 12:07 am

    wkwwkwkwkkw

    kga ada pulsa gw.

    sorry dah
    hohohoww..


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    ~mD~yUdzPii~
    V.I.P
    V.I.P

    Jumlah posting : 89
    Join date : 24.09.09
    Age : 20
    Lokasi : Medan

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by ~mD~yUdzPii~ on Fri Nov 27, 2009 5:55 pm

    ow...gpp dch...
    tapi itu nom saia y..
    soalnA hari itu nom nya uda tenggang...;joke

    Justicehawk
    -7Th Modz- ~ Hero
    -7Th Modz- ~ Hero

    Jumlah posting : 284
    Join date : 05.09.09

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by Justicehawk on Sun Nov 29, 2009 7:01 am

    hus...hus...back to topic, masalah pribadi di PM ajha

    --DezeD--
    Junior ~ Member
    Junior ~ Member

    Jumlah posting : 146
    Join date : 06.10.09
    Age : 21
    Lokasi : di sinii .

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by --DezeD-- on Sun Nov 29, 2009 7:50 am

    minta nomor md~yupz dong .

    PM yah .


    .

    ~mD~yUdzPii~
    V.I.P
    V.I.P

    Jumlah posting : 89
    Join date : 24.09.09
    Age : 20
    Lokasi : Medan

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by ~mD~yUdzPii~ on Sun Nov 29, 2009 5:31 pm

    woke.... bntr saia PM in dlu ^^
    emang knpa tanya nom HP....;huh

    Demon_Phoenix
    Junior ~ Member
    Junior ~ Member

    Jumlah posting : 125
    Join date : 12.11.09
    Lokasi : Batam

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by Demon_Phoenix on Wed Dec 02, 2009 1:00 am

    Ayo Ketauan paernah SMz y.....!!!!
    kalo Sms InviTe Gw Donk...........>!!!!!

    Renz*
    -7Th- ~ Holic
    -7Th- ~ Holic

    Jumlah posting : 294
    Join date : 11.10.09

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by Renz* on Thu Dec 17, 2009 1:39 am

    alo diaz ga kenal .

    dia ga akan ngBales .

    paling 1 sampai 2 harii lagii dibales dan dia bales "nh sapa?"

    mang lo pernah smsin diaz trus di bales na 1-2 hari ....???

    Sponsored content

    Re: BUMI BERLUBANG ???? Adakah kehidupan di dalamnya ???

    Post by Sponsored content Today at 8:36 am


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 8:36 am