7Th MoDz Forum

Welcome to 7Th modz.

join n have fun ^^


Visit my Blog : www.diasfansite.blogspot.com


Diaz -7Th-

hmm hmm hmm


hehehe

7Th MoDz Group


    Ikan Kecil yang berbahaya

    Share

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by Diaz -7Th- on Sat Aug 22, 2009 8:00 pm

    Spoiler:


    Candiru
    atau disebut juga canero merupakan jenis ikan air tawar yang sekeluarga
    dengan ikan lele. Ikan ini dapat ditemukan di sungai amazon dan sungai
    Oranoco, ikan ini memiliki reputasi sebagai ikan yang paling ditakuti
    oleh penduduk lokal, ikan ini lebih di takuti daripada ikan piranha.
    Ikan ini hanya dapat berkembang sampai seukuran 1 sampai 2 inci dan
    lebar 4 sampai 6 milimeter, memiliki bentuk seperti seekor belut dan
    hampir transparan, membuatnya hampir mustahil untuk dilihat di dalam
    air. Ikan yang cepat, perenang yang kuat, lembut dan licin, dengan gigi
    yang tajam.

    Terdapat 3 spesies candiru: candiru berukuran jari
    dan candiru berukuran tusuk gigi yang biasanya makan dengan cara
    memasuki ikan yang lebih besar, candiru paus(whale candiru) merupakan
    pemakan bangkai yang lebih memilih untuk makan dari ikan yang sudah mati

    Ikan
    candiru merupakan parasit, modus operandinya sangatlah simpel dan
    kejam: untuk menemukan ikan, ikan candiru pertama mengecap air,
    berusaha untuk mengetahui aliran air yang berasal dari ikan lain,
    setelah mengetahui dari mana aliran air tersebut, ikan itu akan
    langsung menuju celah-celah sirip ikan itu, duri yang ada di kepala
    candiru akan melukai insang ikan dan mengeluarkan darah selagi ikan
    candiru berada di dalam ikan tersebut. Sehingga ikan candiru disebut
    sebagai ikan vampir dari Brazil.

    Ikan ini ditakuti karena ia
    tertarik pada air seni atau darah, dan bila seseorang berenang
    telanjang ia akan masuk ke celah anus, atau bahkan bila ikannya kecil
    ke lubang ***** – dan mungkin ke dalam urethra). Bila ini terjadi ikan
    candirú sangat sulit diambil kembali kecuali lewat operasi. Karena ikan
    ini menemukan mangsanya dengan mengikuti aliran air dari insang ke
    sumbernya, kencing sambil berenang meningkatkan kemungkinan candirú
    masuk ke urethra manusia.

    Cara untuk membunuh ikan ini adalah
    dengan pengobatan tradisional, dengan air dari dua tanaman : Xagua dan
    apel Buitach yang dimasukkan ke daerah yang terkena. kedua tanaman ini
    akan melarutkan ikan tersebut. Dapat juga memalui operasi, tetapi
    operasi membutuhkan biaya dan waktu.Lebih sering, infeksi menyebabkan
    shock dan kematian korban sebelum candiru dapat diambil.

    gimana cukup Ganas bukan sumber : www.sbcindonesia.tk


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    Cyberz -7Th-
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 17
    Join date : 22.08.09
    Age : 26
    Lokasi : Jakarta yang padat,panazz,dll...

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by Cyberz -7Th- on Sat Aug 22, 2009 8:49 pm

    wah2..
    ilmu nnyh..

    animepj
    -7TH- ~ EliteZ Pro
    -7TH- ~ EliteZ Pro

    Jumlah posting : 260
    Join date : 22.08.09
    Age : 24
    Lokasi : malang

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by animepj on Mon Aug 24, 2009 8:58 pm

    untung ngak ada di indonesia

    huhhhuuuuuu melas lega nya

    --Putra--
    Developer
    Developer

    Jumlah posting : 187
    Join date : 22.08.09
    Age : 23
    Lokasi : ..salah satu planet di dalam tata surya..

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by --Putra-- on Mon Aug 24, 2009 9:07 pm

    yg brbahaya itu bkan ini az,,,  ikan piranha tuhhh,, bs memakan semw daging makhluk hdup

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by Diaz -7Th- on Mon Aug 24, 2009 11:43 pm

    hu uH...

    piranha mah napsuan ma daging....

    gw sih masih mending napsuan ma cewe


    wkwkwkwk...


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    animepj
    -7TH- ~ EliteZ Pro
    -7TH- ~ EliteZ Pro

    Jumlah posting : 260
    Join date : 22.08.09
    Age : 24
    Lokasi : malang

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by animepj on Mon Aug 24, 2009 11:56 pm

    menurut ku ikan yang megerikan adalah ikan yang kita makan setiap hari

    mungkin krenea gw bosen makan ikan kali ya

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by Diaz -7Th- on Tue Aug 25, 2009 1:34 am

    GubRag....

    wwkwkwkwkwkwk.....

    mang lu byasanya makan ikan apa ?


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    poypoy
    V.I.P
    V.I.P

    Jumlah posting : 19
    Join date : 25.08.09

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by poypoy on Tue Aug 25, 2009 1:41 am

    makan ikan paus tuh ..
    sampe bosan gk abis" ..
    wkwkwkw ..

    untungnya indonesia gk ada yang aneh"
    kl ada ntah harus gimana

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by Diaz -7Th- on Tue Aug 25, 2009 1:57 am

    wkkwwkwkwk....

    gue dnger" sih tuh ikan dah sampe sungai ciliwung

    wkwkwkwk/.....


    hayolohhhhh... ~_~


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    animepj
    -7TH- ~ EliteZ Pro
    -7TH- ~ EliteZ Pro

    Jumlah posting : 260
    Join date : 22.08.09
    Age : 24
    Lokasi : malang

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by animepj on Tue Aug 25, 2009 4:06 am

    mungki ikan paus kali seperti yang poypoy bilang

    --Putra--
    Developer
    Developer

    Jumlah posting : 187
    Join date : 22.08.09
    Age : 23
    Lokasi : ..salah satu planet di dalam tata surya..

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by --Putra-- on Tue Aug 25, 2009 7:52 am

    ikan piranha gw denger" udh ad di JaBar,, n' ikan Hiu jga........hayoo looh,,,,!~

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by Diaz -7Th- on Tue Aug 25, 2009 8:01 am

    wkwkwkwk.....

    @^
    ngikutin gue ajah diee....

    wjkwkwwkwk


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    animepj
    -7TH- ~ EliteZ Pro
    -7TH- ~ EliteZ Pro

    Jumlah posting : 260
    Join date : 22.08.09
    Age : 24
    Lokasi : malang

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by animepj on Tue Aug 25, 2009 8:07 am

    kalu ngak salah ada di sekolah ku deh ikan hiu and piranha nya


    (guru gw tuh ikan nya)

    Demon_Phoenix
    Junior ~ Member
    Junior ~ Member

    Jumlah posting : 125
    Join date : 12.11.09
    Lokasi : Batam

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by Demon_Phoenix on Tue Nov 24, 2009 10:16 pm

    Wah gw gak mau baca lagi abis tuh ikan Anggker bgt...............!!!!!!!!!!!! gakmau

    Sponsored content

    Re: Ikan Kecil yang berbahaya

    Post by Sponsored content Today at 7:27 pm


      Waktu sekarang Fri Dec 02, 2016 7:27 pm