7Th MoDz Forum

Welcome to 7Th modz.

join n have fun ^^


Visit my Blog : www.diasfansite.blogspot.com


Diaz -7Th-

hmm hmm hmm


hehehe

7Th MoDz Group


    7TH Quizz By Diaz

    Share

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    7TH Quizz By Diaz

    Post by Diaz -7Th- on Fri Sep 25, 2009 9:34 am

    Setelah Seharian membuat nieh Project
    akhirnya jadi juga


    7TH Quiz.exe

    nhee soft kita gunain bwat main kuis
    klw semua pertanyaan bisa di jawab Dapat BONUS 200 EXP !!!!

    kirimin SS nya Dan PM saya Kalau Sudah Berhasil Menjawab semua ~~


    Gk sabar ???


    Nhe Download : Quiz 7TH


    Med Berjuang


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    --Putra--
    Developer
    Developer

    Jumlah posting : 187
    Join date : 22.08.09
    Age : 23
    Lokasi : ..salah satu planet di dalam tata surya..

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by --Putra-- on Fri Sep 25, 2009 11:16 am

    kka.. fastone capture saya trialnya habis.. CARA MASUKIN SERIAL NUMBER NYA DIMANA?? jawab pliz, pnting..

    -Chesster-
    -7Th- ~ Lvl 4
    -7Th- ~ Lvl 4

    Jumlah posting : 54
    Join date : 10.09.09
    Lokasi : Di Bumi >.<

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by -Chesster- on Fri Sep 25, 2009 11:50 am

    kk ni masih berlaku kan ?? w dah menang nih gampang bgt w mandet di siapa presiden ke 4 T_T
    ni ss nya
    Spoiler:
    Photobucket

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by Diaz -7Th- on Fri Sep 25, 2009 7:33 pm

    Selamat -Chesster- kamu memenangkan 200 Exp

    sapa lagii niehh yg menang.
    masa baru 1 orang ???

    Diharapkan tidak memakai cara curang dalam quiz ini.karna smwa jawaban yang anda jawab mengarah langsung ke E-Mail saya.


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    -Chesster-
    -7Th- ~ Lvl 4
    -7Th- ~ Lvl 4

    Jumlah posting : 54
    Join date : 10.09.09
    Lokasi : Di Bumi >.<

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by -Chesster- on Fri Sep 25, 2009 7:38 pm

    owh iy kk diaz w mo nanya yg pilihan bantuan yg telphone teman masa g ad jawabannya

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by Diaz -7Th- on Fri Sep 25, 2009 7:39 pm

    @^ : Di gw ada kok...

    mw SS na ???


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    agunk27™
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 550
    Join date : 31.08.09
    Age : 21
    Lokasi : BKT sono dikid

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by agunk27™ on Fri Sep 25, 2009 11:03 pm

    diaz ne ma gampang bgt ne gw udh berhasil dalam 10 mnt

    http://img97.imageshack.us/img97/5285/55185697.jpg

    -Chesster-
    -7Th- ~ Lvl 4
    -7Th- ~ Lvl 4

    Jumlah posting : 54
    Join date : 10.09.09
    Lokasi : Di Bumi >.<

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by -Chesster- on Fri Sep 25, 2009 11:11 pm

    kwakwa ni game emang gampang ky nya admin cuma bagi2 exp doang

    agunk27™
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 550
    Join date : 31.08.09
    Age : 21
    Lokasi : BKT sono dikid

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by agunk27™ on Fri Sep 25, 2009 11:18 pm

    msa gw minta bantuan yg telepon kocak bner jawaban'a

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by Diaz -7Th- on Fri Sep 25, 2009 11:21 pm

    wkwkwkwkwwkwk....

    namanya jg quizz...

    masih banyak bug/error na...

    maklumm lahh..

    bkinnya jg gk serius ;joke


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    agunk27™
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 550
    Join date : 31.08.09
    Age : 21
    Lokasi : BKT sono dikid

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by agunk27™ on Fri Sep 25, 2009 11:44 pm

    diaz boleh maen lgi ga ???
    tar klo menang lgi dpt exp lgi ga ???

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by Diaz -7Th- on Sat Sep 26, 2009 1:14 am

    gk boleh 1 orang cman 1 kali maen aja ^^

    ;joke


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    -Chesster-
    -7Th- ~ Lvl 4
    -7Th- ~ Lvl 4

    Jumlah posting : 54
    Join date : 10.09.09
    Lokasi : Di Bumi >.<

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by -Chesster- on Sat Sep 26, 2009 1:41 am

    hahaha rugi exp y
    lagian soalnya kegampangan

    --Putra--
    Developer
    Developer

    Jumlah posting : 187
    Join date : 22.08.09
    Age : 23
    Lokasi : ..salah satu planet di dalam tata surya..

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by --Putra-- on Sat Sep 26, 2009 2:41 am

    kka diaz.. nih SS nya, SUMPAH DEMI ALLAH , GW GAG PAKE BANTUAN APA APA, KLO GW BOONK, GW MATI DEH BESOK.,.. meskipun monitor komp saya lagi cacadh .. niih SS nya :




    okeeeeeh Wink ..

    -Chesster-
    -7Th- ~ Lvl 4
    -7Th- ~ Lvl 4

    Jumlah posting : 54
    Join date : 10.09.09
    Lokasi : Di Bumi >.<

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by -Chesster- on Sat Sep 26, 2009 4:09 am

    heran w disuruh ss nya dikasih ke admin kok malah di sini di share nya gara2 w kli y

    arietta
    -7Th- ~ Lvl 5
    -7Th- ~ Lvl 5

    Jumlah posting : 99
    Join date : 08.09.09
    Lokasi : Bandung

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by arietta on Sun Sep 27, 2009 7:50 pm



    nggk ngerti...
    asal klik...
    tau2 bgini...

    ini menang ya?

    andrio
    -7Th- ~ Lvl 3
    -7Th- ~ Lvl 3

    Jumlah posting : 42
    Join date : 26.08.09
    Age : 21
    Lokasi : Jakarta Only

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by andrio on Sun Sep 27, 2009 11:37 pm

    kk cara bikin SS nya gmana gu gk ngerti???

    andrio
    -7Th- ~ Lvl 3
    -7Th- ~ Lvl 3

    Jumlah posting : 42
    Join date : 26.08.09
    Age : 21
    Lokasi : Jakarta Only

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by andrio on Sun Sep 27, 2009 11:54 pm

    kk dah dimenangin nih kuis ...dapet exp 200 gk???
    klo dapet...seneng dah guaa....hehehehhe

    kuisnya gampang kali kk....
    tapi seru...kpan2 buat lagi ea ok...

    Diaz -7Th-
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 485
    Join date : 20.08.09
    Age : 21
    Lokasi : tangerang yg sangaDDh pnaZZ~~

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by Diaz -7Th- on Thu Oct 01, 2009 10:56 pm

    Maav All yg EXP nya blom gw kasih...

    baru OL nieh sibuk banyak project...


    Maav yahh..


    _________________
    Welcome ^^

    Other Cheat Ayodance Visit :
    www.diasfansite.blogspot.com




    abysscrybigs
    Pemungut

    Jumlah posting : 1
    Join date : 02.10.09

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by abysscrybigs on Fri Oct 02, 2009 12:22 am


    ~mD~yUdzPii~
    V.I.P
    V.I.P

    Jumlah posting : 89
    Join date : 24.09.09
    Age : 20
    Lokasi : Medan

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by ~mD~yUdzPii~ on Sun Oct 11, 2009 4:20 pm

    uii KK Diazz, gmn cara nya untuk SS???
    udah bener berkali" gg tau cara fotonya..... T_T T_T T_T

    --DezeD--
    Junior ~ Member
    Junior ~ Member

    Jumlah posting : 146
    Join date : 06.10.09
    Age : 21
    Lokasi : di sinii .

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by --DezeD-- on Mon Oct 19, 2009 4:48 am

    abysscrybigs wrote:

    ini maksud nya apa?? kok gak ada tulisan apa2 .
    kalau kamu gak niat post, gak usah ngepost lhaa


    ~mD~yUdzPii~ wrote:uii KK Diazz, gmn cara nya untuk SS???
    udah bener berkali" gg tau cara fotonya..... T_T T_T T_T

    pake Faststone Capture , cari aja di google . mau aku share tapi koneksi komp ku lagi Lemod gilaaaa .. Sad

    --DezeD--
    Junior ~ Member
    Junior ~ Member

    Jumlah posting : 146
    Join date : 06.10.09
    Age : 21
    Lokasi : di sinii .

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by --DezeD-- on Fri Nov 20, 2009 4:20 pm

    niiih screen shot ku . tanpa Bantuan lhoo !!

    eh mungkin quis ini udah ga berlaku lagii . tapii coba lah .
    mungkin blm .

    Spoiler:


    Terakhir diubah oleh --DezeD-- tanggal Fri Nov 20, 2009 4:32 pm, total 1 kali diubah

    ~mD~yUdzPii~
    V.I.P
    V.I.P

    Jumlah posting : 89
    Join date : 24.09.09
    Age : 20
    Lokasi : Medan

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by ~mD~yUdzPii~ on Fri Nov 20, 2009 4:28 pm

    Diazz... msh ada wktu gg buaT Quis nya?

    --DezeD--
    Junior ~ Member
    Junior ~ Member

    Jumlah posting : 146
    Join date : 06.10.09
    Age : 21
    Lokasi : di sinii .

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by --DezeD-- on Fri Nov 20, 2009 4:31 pm

    ~mD~yUdzPii~ wrote:Diazz... msh ada wktu gg buaT Quis nya?

    mudah2 an siiih masih berlakuu .


    coba lu screen shot dulu aja . brucelee


    pake iQuick Screen Capture atau pake FastStone Capture biar lbih gampang .


    terus upload deeeh di TINYPIC

    adaide bangga benci berfikir berkhayal bingung ngakak bobo bye capek capekbgt cemen cinta cool culun demam gakmau gaksadar galak kaca geram hai haru T_T imut nangis

    melas

    Sponsored content

    Re: 7TH Quizz By Diaz

    Post by Sponsored content Today at 9:33 am


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 9:33 am