7Th MoDz Forum

Welcome to 7Th modz.

join n have fun ^^


Visit my Blog : www.diasfansite.blogspot.com


Diaz -7Th-

hmm hmm hmm


hehehe

7Th MoDz Group


    Kabar Buruk Bertubi-Tubi

    Share

    agunk27™
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 550
    Join date : 31.08.09
    Age : 21
    Lokasi : BKT sono dikid

    Kabar Buruk Bertubi-Tubi

    Post by agunk27™ on Fri Oct 02, 2009 2:35 am

    Suatu sore telepon berbunyi.

    "Hallo, Pak Juri? Ini saya, tuan, Dodo, pembantu di villa Bapak..."

    "Oh iya. Ada apa, Do? Ada masalah?"

    "Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati.."

    "Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??"

    "Ya tuan... yang itu"

    "Waduh sial juga ya... lumayan banyak juga tuh duit keluar buat ngelatih tu burung... matinya kenapa, Do?"

    "Gara-gara makan daging busuk, tuan"

    "Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!"

    "Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati."

    "Kuda mati? Kuda mati apa??"

    "Kuda punya tuan."

    "Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!"

    "Iya tuan, Dia mati kecapen setelah narik gerobak tong air."

    "Lu gila ya? gerobak air apaan???"

    "Gerobak air buat madamin api, tuan..."

    "Ya ampuun... api apa lagi???"

    "Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai... trus merembet deh."

    "Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara-gara lilin?!!!"

    "Begitulah, tuan."

    "Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???"

    "Buat pemakaman, tuan."

    "Demi Tuhan, pemakaman apa doooo??!!"

    "Pemakaman istri Tuan... Suatu malam dia berjalan-jalan di dalam rumah yang gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat golf Nike tuan..."

    Sunyi....,

    Sunyi cukup lama....

    "Doooo!!!... lu bener-bener dalam bahaya besar, kalo tu tongkat golf ampe patah..."

    Demon_Phoenix
    Junior ~ Member
    Junior ~ Member

    Jumlah posting : 125
    Join date : 12.11.09
    Lokasi : Batam

    Re: Kabar Buruk Bertubi-Tubi

    Post by Demon_Phoenix on Wed Nov 25, 2009 12:35 am

    WAh AkHir Na Di Miskin JUag Y.......!!!!!
    kacian......!!
    Pak Cari Istri yang Kaya AZ....!!

      Waktu sekarang Fri Dec 02, 2016 7:23 pm