7Th MoDz Forum

Welcome to 7Th modz.

join n have fun ^^


Visit my Blog : www.diasfansite.blogspot.com


Diaz -7Th-

hmm hmm hmm


hehehe

7Th MoDz Group


    lvvvvvvvvvvvv 2

    Share

    archxangel
    -7Th- ~ Lvl 1
    -7Th- ~ Lvl 1

    Jumlah posting : 14
    Join date : 20.09.09

    lvvvvvvvvvvvv 2

    Post by archxangel on Sun Sep 20, 2009 3:02 am

    tar kalo lv 2 pasti dikasi pas citnya kan?
    blsnya lama apa cepat?

    arietta
    -7Th- ~ Lvl 5
    -7Th- ~ Lvl 5

    Jumlah posting : 99
    Join date : 08.09.09
    Lokasi : Bandung

    Re: lvvvvvvvvvvvv 2

    Post by arietta on Sun Sep 20, 2009 3:04 am

    yak ampun
    jadi dari tadi kejar setoran cma buat cheat yah?

    aduh, post nya yg agak maju dikit donk...

    mikahoy045
    Administrateur
    Administrateur

    Jumlah posting : 286
    Join date : 12.09.09
    Lokasi : In My Bright ROOM

    Re: lvvvvvvvvvvvv 2

    Post by mikahoy045 on Sun Sep 20, 2009 3:05 am

    archxangel wrote:tar kalo lv 2 pasti dikasi pas citnya kan?
    blsnya lama apa cepat?

    gua cek dulu, ngejunk apa nggak lu....

    Hasilnya Lu NGejunk doang

    Posting hal yang sama berkali2...


    _________________

    Please HELP ME TO SAVE THE EARTH...
    EARTH IS DYING NOW!!!!!

    andrio
    -7Th- ~ Lvl 3
    -7Th- ~ Lvl 3

    Jumlah posting : 42
    Join date : 26.08.09
    Age : 21
    Lokasi : Jakarta Only

    Re: lvvvvvvvvvvvv 2

    Post by andrio on Tue Sep 22, 2009 6:58 am

    mikahoy045 wrote:
    archxangel wrote:tar kalo lv 2 pasti dikasi pas citnya kan?
    blsnya lama apa cepat?

    gua cek dulu, ngejunk apa nggak lu....

    Hasilnya Lu NGejunk doang

    Posting hal yang sama berkali2...
    Apus ajah kk member yang cma bisa ngejunk...cma buat dpet cheat...mank bikin cheat gampang apa...tinggal terima enaknya ajh.... marah marah marah huuuu Sorokin yang cma bisa ngejunk ma spam duankk...hehehhehehe

    --Putra--
    Developer
    Developer

    Jumlah posting : 187
    Join date : 22.08.09
    Age : 23
    Lokasi : ..salah satu planet di dalam tata surya..

    Re: lvvvvvvvvvvvv 2

    Post by --Putra-- on Tue Sep 22, 2009 7:07 pm

    andrio wrote:
    mikahoy045 wrote:
    archxangel wrote:tar kalo lv 2 pasti dikasi pas citnya kan?
    blsnya lama apa cepat?

    gua cek dulu, ngejunk apa nggak lu....

    Hasilnya Lu NGejunk doang

    Posting hal yang sama berkali2...
    Apus ajah kk member yang cma bisa ngejunk...cma buat dpet cheat...mank bikin cheat gampang apa...tinggal terima enaknya ajh.... marah marah marah huuuu Sorokin yang cma bisa ngejunk ma spam duankk...hehehhehehe

    btuuulll,, kash hkuman, banned 1 bulan, atw apa lah,, yg bs bkin diaa nyesel udah melanggar peraturan..

    mikahoy045
    Administrateur
    Administrateur

    Jumlah posting : 286
    Join date : 12.09.09
    Lokasi : In My Bright ROOM

    Re: lvvvvvvvvvvvv 2

    Post by mikahoy045 on Wed Sep 23, 2009 11:31 am

    andrio wrote:
    mikahoy045 wrote:
    archxangel wrote:tar kalo lv 2 pasti dikasi pas citnya kan?
    blsnya lama apa cepat?

    gua cek dulu, ngejunk apa nggak lu....

    Hasilnya Lu NGejunk doang

    Posting hal yang sama berkali2...
    Apus ajah kk member yang cma bisa ngejunk...cma buat dpet cheat...mank bikin cheat gampang apa...tinggal terima enaknya ajh.... marah marah marah huuuu Sorokin yang cma bisa ngejunk ma spam duankk...hehehhehehe

    ~GeGeN~ wrote:
    andrio wrote:
    mikahoy045 wrote:
    archxangel wrote:tar kalo lv 2 pasti dikasi pas citnya kan?
    blsnya lama apa cepat?

    gua cek dulu, ngejunk apa nggak lu....

    Hasilnya Lu NGejunk doang

    Posting hal yang sama berkali2...
    Apus ajah kk member yang cma bisa ngejunk...cma buat dpet cheat...mank bikin cheat gampang apa...tinggal terima enaknya ajh.... marah marah marah huuuu Sorokin yang cma bisa ngejunk ma spam duankk...hehehhehehe

    btuuulll,, kash hkuman, banned 1 bulan, atw apa lah,, yg bs bkin diaa nyesel udah melanggar peraturan..


    gak perlu di banned, toh ternyata dia udah gak pernah aktif lagi di forum ini, klo dalam 3 minggu gak aktif2 lagi langsung delete dah accountnya...,
    Salah satu leecher tuh, cuman mau enaknya aja... lol!


    _________________

    Please HELP ME TO SAVE THE EARTH...
    EARTH IS DYING NOW!!!!!

    aNdIKa~GnT~
    -7Th- ~ Lvl 3
    -7Th- ~ Lvl 3

    Jumlah posting : 41
    Join date : 24.08.09
    Age : 19
    Lokasi : garut

    Re: lvvvvvvvvvvvv 2

    Post by aNdIKa~GnT~ on Sat Oct 10, 2009 4:03 am

    wew gw daftar IP ksni bukan untuk cit cash

    hendi
    -7Th- ~ Lvl 1
    -7Th- ~ Lvl 1

    Jumlah posting : 17
    Join date : 25.09.09
    Age : 19
    Lokasi : tanggerang

    Re: lvvvvvvvvvvvv 2

    Post by hendi on Sat Oct 10, 2009 4:09 am

    cara ngpost disini gmana sehh??? wa pngen ngpost kagak isa... (kgak tw caranya)

    mikahoy045
    Administrateur
    Administrateur

    Jumlah posting : 286
    Join date : 12.09.09
    Lokasi : In My Bright ROOM

    Re: lvvvvvvvvvvvv 2

    Post by mikahoy045 on Sat Oct 10, 2009 11:12 pm

    hendi wrote:cara ngpost disini gmana sehh??? wa pngen ngpost kagak isa... (kgak tw caranya)

    T_T T_T ya yang lu tulis diatas itu juga termasuk post....
    keterangan lebih lanjut dapat dibaca di kolom untuk tamu...


    _________________

    Please HELP ME TO SAVE THE EARTH...
    EARTH IS DYING NOW!!!!!

    Justicehawk
    -7Th Modz- ~ Hero
    -7Th Modz- ~ Hero

    Jumlah posting : 284
    Join date : 05.09.09

    Re: lvvvvvvvvvvvv 2

    Post by Justicehawk on Sun Oct 11, 2009 8:10 am

    cuape dweh.....dah post masih nanya cara post padahal

    mikahoy045
    Administrateur
    Administrateur

    Jumlah posting : 286
    Join date : 12.09.09
    Lokasi : In My Bright ROOM

    Re: lvvvvvvvvvvvv 2

    Post by mikahoy045 on Sun Oct 11, 2009 10:33 am

    dah ah.. lama2 lebih OOT nih.. gua closed....


    _________________

    Please HELP ME TO SAVE THE EARTH...
    EARTH IS DYING NOW!!!!!

    Sponsored content

    Re: lvvvvvvvvvvvv 2

    Post by Sponsored content Today at 11:21 am


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 11:21 am