7Th MoDz Forum

Welcome to 7Th modz.

join n have fun ^^


Visit my Blog : www.diasfansite.blogspot.com


Diaz -7Th-

hmm hmm hmm


hehehe

7Th MoDz Group


    Proyek Pembangunan Jembatan Sirathol Mustaqim

    Share

    agunk27™
    Moderators
    Moderators

    Jumlah posting : 550
    Join date : 31.08.09
    Age : 21
    Lokasi : BKT sono dikid

    Proyek Pembangunan Jembatan Sirathol Mustaqim

    Post by agunk27™ on Mon Sep 21, 2009 1:55 am

    Si Udin adalah seorang pengusaha terkenal di kotanya. Usahanya di bidang pembuatan jembatan penyeberangan, sehingga semua orang tahu si Udin ahli dalam bidang itu.

    Pada suatu hari, dikantornya si Udin tertidur karena saking lelahnya,maklum deh dalam bekerja si Udin nggak ingat waktu.

    Dalam tidurnya si Udin mimpi didatangi teman akrabnya yang sudah meninggal karena kecelakaan dalam pembuatan jembatan, namanya si Mamat.

    Mamat: "Din,mau nggak kamu saya kasih proyek besar ?"

    Udin : "Mat,mana pernah sih gue nolak pekerjaan apalagi ini proyek besar."

    Mamat: "Gue lagi cari orang buat bikin jembatan, pokoknya kalau berhasil kamu akan dapat keuntungan yang tidak bisa di ukur dengan uang."

    Udin : "Udeh deh jangan banyak omong,kasih tau saya kapan dan di mana tempatnya ?"

    Mamat: "Tapi janji dulu,kalau kamu berhasil buat jembatan itu tolong ajak saya nyebrang sampai selamat ke ujung jembatan itu."

    Udin : "Ah..cuma gitu doang aja kok repot."

    Mamat: "Mat,nih gue kasih tau deh waktu dan tempatnya. namanya juga jembatan sirathol mustaqim, kamu harus meninggal dulu supaya ketemu gue di sini."

    Udin : "...???!!!!"(Gue lupa, si Mamatkan udeh meninggal...)

    Demon_Phoenix
    Junior ~ Member
    Junior ~ Member

    Jumlah posting : 125
    Join date : 12.11.09
    Lokasi : Batam

    Re: Proyek Pembangunan Jembatan Sirathol Mustaqim

    Post by Demon_Phoenix on Wed Nov 25, 2009 1:25 am

    waduh sudah pikun y......???

      Waktu sekarang Fri Dec 02, 2016 7:26 pm